Senin, 30 November 2009

Entri blog anak APWG(kota disamarkan)

Nie semua bukan gue yang tulis,melainkan anak APWG(kota laen) yg menulis di blognya.Dan ini gue copy buat pembaca sekalian:

Bicara soal keberadaan APWG (Anti Pee Wee Gaskins) yang kian hari kian menggila ini memang ga ada abis-abisnya.
Gue sebenernya udah cukup bosen buat ngomongin, tapi ini adalah topik yang baru dari keanggotaan gue sebagai APWG.
Saya memang salah satu anggota lamanya, mungkin sejak grup itu baru dibuat sekitar 2 bulan.
Tetapi semakin kesini, semakin nggak jelas anggotanya(terkecuali anak-anak lama dari APWG pusat).

Terus terang gue jenuh sama perkembangannya, apalagi anggota-anggota barunya yang sebegitu bangganya menjadi seorang APWG dan terus-terusan menghujat party dork dengan cara yang ga etis. Sekarang ini gue pribadi ketika melihat anak-anak dork lewat, hanyalah tertawa kecil dan terkadang menggoda dengan sapaan "haii anak gauul", jujur itu hanyalah keisengan semata, bukan bermaksud untuk menjelek-jelekkan.
Ini adalah pengakuan gue...
Beberapa hal yang membuat gue semakin jenuh adalah:


  • Anggota-anggota baru yang semakin ga jelas dan cuma ikut-ikutan doang
  • Banyaknya keinginan anggota yang haus akan ketenaran sehingga menjadi admin di daerah-daerah, bahkan daerah kecil sekalipun, HEY,ANAK BARU! kita adalah satu! ga usahlah di kelompokkin sehingga terkesan terbentuk kubu-kubu
  • Menurut dari yg gue perhatiin (cieilah) pesan-pesan dinding baru yang ada di grup semakin OOT (Out Of Topic). Mereka hanya menghujat dan menghujat, ini terkesan childish
  • Salah satu fakta yang gue dapatkan adalah ketika berkunjung ke profile salah satu anggota APWG, ia menyimpan playlist musik dan yang tertulis di list adalah berdiri terinjak, tatiana,dll. Padahal, ia sering mendatangi gathering
  • Hilangnya kekompakkan antar anggota lama(bukannya ga kompak sih, tapi karena berjubelnya anggota baru, pembicaraan semakin jarang dilakukan, ga seperti dulu)
  • Gue pernah ngebahas di postingan yang ini, bahwa orang-orang yang terkadang disebut poser/alay adalah orang yang sering menggunakan nama artis pujaannya/apapun yang ia bangga-banggakan sebagai last name di akun jejaring sosialnya. Sekarang? tidakkah nick seperti rendy apwg atau apwg sheilla bisa disebut poser?


Dan yang harus gue tekankan, sejak awal keanggotaan gue di APWG, gue ga 100% benci Pee Wee Gaskins-nya, selain karena gue pernah ngobrol bareng si Dochi dan hubungan gue pernah terjalin cukup baik, gue juga ga mau terlalu membenci sesuatu..

Mungkin bagi beberapa anggota APWG ,sifat mereka(PWG) memang terkadang besar kepala, apalgi bagi teman gue (APWG) yang pernah ngirim message ke Dochi dan akhirnya mereka adu argumen+bacot di pesan, sebenarnya gue ga ngedukung Dochi dan ga ngedukung temen gue 100%, kalau tentang permasalahan 'kesombongan' anak-anak itu, gue udah ga heran.. Bahkan ga cuma PWG, beberapa band jebolan Crooz lainnya memang terkadang terkesan sombong (ga semuanya loh!)
Jadi,inti permasalahan mereka berdua adalah tentang kesombongan Dochi,
gue sih udah ga heran kalau seseorang udah menjadi tenar, jadi yang seperti itu ga perlu dipermasalahkan, siapa tau dia hanya sibuk?!
Nah, tapi gue masih ngedukung temen gue juga, karena
katanya sifat-sifat buruk PWG itu benar-benar keterlaluan(berdasarkan keterangan teman-teman gue yang lain, mulai dari sifat buruk .. argh, gue ga perlu jelasin disini, gue cukup tau dan ga kepengen menyebarkan aib-aib itu)...

Yah, memang sih postingan-postingan gue sebelumnya (mungkin) begitu menusuk pecinta PWG.
Sekarang ini pun gue sering disebut sansan versi cewek oleh teman-teman gue,
huaaahhh.. kenapa gue sering disebut dengan panggilan itu bahkan dari teman-teman facebook,teman sekolah, bahkan nyokap!
Kata si Ponga(ehem), si Sansan sendiri udah denger tentang sebutan gue itu dan mulai menanyakan gue, dan salah seorang teman saya di Facebook nekat bilangin juga ke si Sansan tentang gue ini. Bahkan ketika saya mendatangi gathering APWG, saya masih disebut sebagai Sansan versi perempuaan!
Ya,ampun.. saya ga semirip itu sepertinya..

Oke, kembali ke topik...
Sebenarnya, gue masih ga masalah dengan keanggotaan gue sebagai apwg ini, tapi dengan kadar yang normal-normal saja(tidak berlebihan). karena.. gimana,ya? kalau terlalu berlebihan bahkan melempari PWG dengan botol-botol seperti yang terjadi ketika mereka konser di Malang(kalau ga salah) malah semakin membuat apwg terkesan anarkis,childish,dll.
Gue saranin apabila ada anggota apwg (mugkin yang baru) yang membaca ini, bisa menyadarkan dirinya bahwa semakin lo menghujat dan pamer secara berlebihan, bakal ngebuktiin kalo lo itu sucks.
Atas dasar apa kalian membencinya? atau hanya sekedar terdengar keren bahwa kalian adalah apwg?

Haha, terus terang gue ga pernah membanggakan diri on this one.

Cukup sudah cukup, gue memang ga membenci PWG secara keseluruhan,
Tapi mungkin...
PARTY DORK-nya..
Kalau tentang postingan gue si Sansan cipokan, emang ada kata-kata bahwa gue membenci Sansan? gue rasa kata-kata gue ingin terasa netral , tapi malah lo pada yang ribut(pusing).

mau tau alasan yang membuat saya tidak menyukai beberapa party dork?
ini dia:
  • Gue pernah diancem seorang laki-laki party dork , ancemannya gue bakal ditelanjangin bareng-bareng dan mereka bilang kalau gue adalah seorang pelacur.
  • Foto-foto gue pernah dicuri mereka dan di-edit kemudian mereka menuliskan kata-kata semacam perek, mem*k, anjing,dsb di foto gue itu . Mereka menyebarkannya lewat dunia maya. Apabila lo berada di posisi gue, bagaimana perasaan lo?
  • Seorang party dork membuat kericuhan di blog gue dan dengan malas-malasan gue menanggapinya dan mengancam dilaporkan ke Sansan(dia mengaku kenal dengan personilnya), gue bilang OKE dan gue sama sekali ga takut, kemudian pacar gue nimbrung dan ikut-ikutan ngebela gue. Bagaimana akhirnya? Party dork itu minta maaf dan minta ampun karena ternyata dia baru tau kalo cowo gue kenal beneran sama anak pwg dan suka nongkrong bareng juga, dan ancamannya untuk melaporkannya ke Sansan? ternyata hanya kebohongan belaka dan bermaksud untuk menakut-nakuti gue,ia pun ga kenal Sansan. Hahahha, dasar bocah!

Pesan terkahir untuk apwg, tolong baca notes dari Arief berikut ini, ialah yang juga menyuarakan perasaan gue yang selama ini gue pendam sehingga gue berani menuliskannya di blog (postingan ini)...

sebelumnya saya minta maaf apabila kata2 saya agak nyelekit atau bikin tersinggung ,tpi ini demi perubahan kita koq hehehe

GERAHH !!!! itulah kta2 gw ngeliat komunitas apwg (anti pee wee gaskins ) yg mkin lma mkin ruwet .entah knapa sekarang APWG udah kyak tren persis kyak party dork .

mulai drii contoh nick name FB mulai bwa2 nama apwg hahahaha lucu yaa
contoh : doni seorang apwg ,apwg ahmad dan yg lain2nya hahaha its so freak

lo tau gak dgn bwa2 nama apwg jdi nick name FB ngerubah jdi apwg yg awalnya grup haters yg loyal menjadi terlihat aneh kita malah keliatan kyak party dork

apa lo gak mikir bhwa lo pernah ngatain org yg pke nickname SADEGA ,PWG,DORKY,atau apalah itu nickname aneh lainya .sebaiknya sadar aja apa yg lo lakukan sma aja jilat ludah sendiri hahahaha

jdi gw mohon klo yg ngerasa pke nickname bwa label apwg mohon diganti PLEASE ,kita jgn kelihatan seperti poser

Masalah wall group . .
gw udah gk pernah liat yg namanya debat sehat ,share,diskusi atau semacamnya
yg gw liat cuma kta2 kebon binatang ,kotoran,hujatan ,makian yg gk bermoral

ingat bung tujuan apwg tuh mengkritik bukan menghina .jdi klo lo ngerasa apwg hilangkan lah budaya hujat menghujat ,maki memaki ,hina mnghina itu malah terlihat bodoh dan tak berotak

kita tunjukin kita bukan anak dork yg cuma bisa ngomong kasar ,anarkis dan lain2 .kita tunjukin otak kita lebih hebat ,kita tunjukin bhwa kita punya idealisme ,idealogi dan komitmen

MASALAH BNYAKNYA GRUP APWG

hahahaha ini dy gw pling concern bgt sama yg ini . . .
gw ,kan udh ada aturanya setiap region cukup satu grup . . . jdi gk perlu lah buat grup mengatasnamakan wilayah daerah
itu malah membuat kita seperti terkubu - kubu
sebagai contoh gw pernah liat grup APWG BOGOR SETENGAH ,APWG BEKASI TIMUR ,APWG REGION PUNCAK (mau jdi apwg atau jualan kelinci ) ,APWG GUNUNG PUTRI , DAN LAIN2 HAHAHAHAHA

MASALAH KETEMU PARTY DORK

hahahahahahah (ngakak lgi saya )
gath kota tua kmren ada anak dork digebukin sama apwg tnpa sebab

ktnya krna dy pke topi dork trus digebukin

maksudnya apa tuh ???
apa mau terlihat seperti banci
main keroyokan
hahahaha sungguh perbuatan bodoh
sumpah gw gk suka yg namanya anarkis ,krna anarkisme bikin kita semakin terlihat bodoh
tpi klo dork nya mulai duluan apa boleh buat hehehehhehe
emang smpe sgtunya apa benci sma party dork . . .
mreka ganggu kita ??? gak kan klo mereka ganggu kita bru
jdi hargai lah klebebasan . . toh mereka juga gk rusuhin gath kita kan
inget dong sebenci2nya kita sma DORK tpi jgn smpe sgtunya kali hhahahahahaha

ada lgi satu masalah . . (daerah grup sengaja gw samarkan )

ada yg bilang pas gw pke fb apwg pusat ktnya apwg ____ mau jualan baju atau mau jdi apwg
hahahah dan gw diem mau ngomong apa hahahaha

MASALAH DITEROR ANAK DORK

itu sih tergantung pribadi masing ,tergantung lo nyikapin nya hehehhehehe

udah ah sudah cukup kata2 saya

ARIEF SI BABI TEMPUR

np: buat yg gw tag tlong copas ya ,supaya apwg jdi lebih baik jhehehehehe


Semoga lebih baik kedepannya...
Tolong jangan bikin lo terlihat tolol dan fanatik, ingat..
kita mengkritik, bukan menghina
!

*nb: jangan malu-maluin apwg gara-gara sifat kalian yang mungkin terdapat diatas ya...
jadilah apwg yg 'biasa', yang masih menghargai apabila pwg berkarya,
mereka anak2 bangsa yg haus akan karya juga kan?
Kalo emang ada lo(Apwg) yang ga suka, yaudah ga suka aja, tapi ga usah terlalu blak-blakkan nunjukkin keanarkisan lo yang bangsat itu.
MEMALUKAN!

ini membuat... lelah
dadah!


Demikian sekiranya yg dapat saya lakukan demi Party Dorks Se Indonesia......!!!!!

1 komentar:

  1. Hihihi lucu ya di music ada perang
    Music itu bahasa dunia bukan alesan untuk perang, music itu simple suka ambil tidak suka tinggalkan.
    Kalau kata guru music saya dulu saat kamu mendengarkan nada dan kamu sampai menghentakan kaki atau menggerakan badan maka kamu sudah mengerti arti seni dari yg menciptakan nada itu, selera itu berbeda2 tapi jangan ego juga beranggapan selera musicnya paling bagus, saya suka semua aliran music saya suka semua grup music saya suka bang iwan fals, saya juga suka slank dan dewa apa itu salah ??
    Kalau punya idola itu wajar yg tidak wajar yg tidak bisa menikmati semua music tapi sudah merasa pemusic sejati huft..

    BalasHapus